Rabu, 25 Agustus 2010

cerita pertama untuk MASTA

MASTA pertama kali tanggal 18 Agustus 2010 di tempatkan di limau . Maba pada di suruh dateng sama panitia IMM universitas jam 07.00 maksimal telat 10 menit . gue yang sangat bersemangat buat nyambut jadi maba bangun pagi" jam setengah 4 untuk sahur padahal gue biasa sahur jam 4 ( ckckc seenggaknya jatah tidur gue ke potong setengah jam, tapi gak apapa mumpung gue lagi semangat jadi maba :) ) . selesai sahur gue langsung mandi and siap" buat sholat lalu berangkat . jam 05.00 gue udah berangkat dari rumah dengan di anter ayah tercinta ( hihihi seneng banget bisa di anter beliau ) . alhasil sampe daerah mayestik masih jam 06.00 . berhubung dari kemaren gue mau janjian sama temen gue masuk kampusnya bareng jadilah gue tungguin dia dulu . setelah gue sms dia dimana ternyata dia masih daerah kreoo ( OMG butuh berapa jam untuk sampe mayestik ? sedangkan tadi aja gue berangkat udah macet banget ) , setelah nunggu sekitar setengah jam gue makin gak sabar hampir gue mau ngomel tapi gue inget gue puasa . hufff . 45 menit berlalu belum ada tanda" kehidupan yang muncul dalam diri gue . masih berjamur nunggu si temen yang katanya baru ampe bayorann . gggrrr gregetan jadinya ... 1 menittt ..... ( hampa ) 2 menittt ( kakanya bolak balik liatin gue , untung tu kaka gak sadara kalo itu gue , karna pakaian gue yang mirip tentara mau perang alias rapet . hahaha . kayak ikut agen" ajah serasa menyamar . ampe kakanya ketipu kalo ternyata mabanya ada di depan dia . ) gak terasa udahh 10 menitt ..... ( huaaa kapan datengg bentar lagii waktunya abiss ) dannn ...... AKHIRNYA DATANG JUGA  ( lega gue ) . sempet liat hape jam menunjukan 06.45 ( artinya belom jam tujuh lewat sepuluh menit kannn ? ) langsung kita berlari menuju kakaknya . dannnn ternyattaa perlakuan kaka"nya seremm . huaaaa . gue main di dorong gitu aja sampe pundak gue sakiitt ( kakak aku salah apa padamu sampai kau tega mencolekku . *halahhh ) ternyata di catat, gue masih gak ngerti tu kaka nyatet gue buat apah . akhirnya gue pasrah sampe kakanya periksa semua barang bawaan gue . segala name tag , dresscode , barang bawaan pribadi , barang bawaan kelompok  dannn ternyata lengakapp . hahah senangnya hati gue . :) . setelah lolos dari kakanya akhirnya gue dan temen gue berlari sekencang"nya menuju kampus tercinta ( hoalahhh . haha ) . sesampainya disana gue melihat udah banyak anak anak yang di jejerin kayak ikan asin ( haha abis rapi banget sii barisnya . kakanya pinter ngatur juga . hihi ) . ternyata tu barisan terbagi kelompok , langsunglah gue cari kelompok gue yang bernamaa ..... "CHERRY" ..... hahahaha . gue duduk . 5 menit ... gue mulai gasak gusuk . gue penasaran kenapa tu kaka dorong gue sambil nyatet nama gue . gue tengok kanan kiri depan belakang , gue tanyain semuanya . dann jawabannyyaa sama . kata mereka guee .  " TELAT " huaaaaaaaa :'( nangis , meringis dalam hati . padahal tadi gue udah bener" ko liat jam di esia ( jamnya akur banget , jam dunia boo , gak mungkin salah . ckckc ) akhirnya gue pasrahh ....


* to be continued ........