Kamis, 26 Agustus 2010

masih MASTA

mulai masuk . duduk di AULA ber-AC .
materi pertama : duduk manis mendengarkan dengan cermat
materi kedua : mulai menunduk , memejamkan mata dannn ......... pergi ke alam mimpi ( asik benerr . haha :D )

istirahat . diskusi bareng kaka senior . sholat jama'ah

materi tiga : ( belom ada tanda" buat gue ngantuk ato mati secara hidup" ) setengah dari materi , pengumuman datang .... dan apa kah yang di umumkan ?? ada nama gue yang di sebutkan salah satunya . hati gue mulai berdegup . ( ada apa ini ? kenapa gue ? salah apa gue ? mau di apain gue ? pertanyaan nyerocoss dalam otak gue ) dan akhirnya gue di suru keluar ruangan bareng temen" yang di panggil juga . jalann sama kaka senior ( tampang" singa , takut . * astagfirullah gak boleh takut sama manusia kecualai allah.swt ) masuk ruangan  ( kayaknya seperti ruangan kelas , adanya paling pojok suatu lorong . serem . tapi dalam ruangan itu malah ada yang lagi tidur . handuk dimana" . kasur . berantakan ! ) mulailah di situ terjadi suatu tindakan yang tak akan pernah ku lupakan ... sampai saat selesainya MASTA gue pun gak salam"an sama kaka" yang bawa gue ke ruangan itu ...

* suatu saat nanti gue seperti itu , gue gak akan contoh perilaku kaka" yang memperlakukan gue seperti ini .
itu yang hanya gue inget saat gue MASTA . yang tertinggal hanya kemirisan hati ini .